Home Metro Serius Menuju WBK/WBBM, Kemenkumham Sultra Teken Komitmen Bersama

Serius Menuju WBK/WBBM, Kemenkumham Sultra Teken Komitmen Bersama

169

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Demi membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2023, jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Wilayah Sulawesi Tenggara meneken Komitmen Bersama.

Komitmen Bersama tersebut, digelar di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Tenggara pada hari Selasa (24/01/23).

Disamping itu, Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba berkata bahwa, di tahun 2022 ada prestasi yang membanggakan untuk jajaran Kemenkumham Sultra dengan meraih predikat WBK/WBBK.

Dirinya bilang, sejak tahun 2020 yang lalu Kantor imigrasi Kendari meraih predikat tersebut dan juga oleh Kanwil Kemenkumham Sultra. Lalu, 2021 kembali diraih oleh Bapas Kendari.

“Ini prestasi yang membanggakan dan sangat menggembirakan untuk jajaran Kemenkumham Sultra,” ujarnya kepada awak media.

Dirinya berharap, di tahun 2023 ini seluruh unit pelaksanaan teknis bisa meraih kembali predikat WBK/WBBM. “untuk mencapai hal tersebut, kita harus bisa terbang dengan melakukan gerakan responsif, evaluatif dan komunikatif baik secara internal maupun eksternal,” tuturnya.

Namun, Ia juga menekankan pada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga mampu bergerak dalam koridor untuk saling menguatkan dalam tujuan mencapai predikat WBK/WBBM.

“Kan hal seperti itu sudah di buktikan. Berkat kerja sama yang baik beberapa tahun belakangan ini kita mendapat predikat itu. Kita optimis dapat, bahkan bisa lebih dari itu,” tandas Silvester.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Metro

2 Comments

  1. Anonymous

    January 27, 2023 at 5:10 pm

    SexyPG1688 เว็บสำหรับเล่น mgm99 สล็อต หาเงินด้วยวิธีง่ายๆ แค่กดมือถือ Bacaratt Online.

  2. Anonymous

    January 29, 2023 at 9:24 am

    SexyPG168 11hilo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…