Home Nasional Syekh Moh Ali Ditikam OTK Saat Hendak Isi Ceramah

Syekh Moh Ali Ditikam OTK Saat Hendak Isi Ceramah

83


JAKARTA, RIGHTNEWS.COM – Pendakwah sekaligus ulama Syekh Moh Ali Jaber ditikam orang tidak dikenal. Kejadian ini saat Syekh Ali sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Ahas (13/9/2020) sore, tadi.

Syekh tiba-tiba diserang oleh seorang remaja. Dia datang dari sebelah kanan Syekh Moh Ali Jaber. Pria tersebut membawa badik, dan menikam korban ke tangan kanan Syekh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Di mana Syekh Ali yang kala itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran, tiba-tiba saja didatangi seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung.

Pelaku seketika itu juga langsung menghempaskan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali. Syekh Ali sempat menghindarinya. Namun tusukan itu tetap mengenai salah satu tangannya. Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

“Pelaku kemudian diamankan oleh para jemaah, dan langsung dibawa di Kantor Polisi,”tutur seorang saksi mata, di lokasi. (Bar)

Laporan : Akbar

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Peringati Hari Kesaktian Pancasila ke 55, Gubernur Sultra Ikuti Upacara Secara Virtual Bersama Presiden

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH., meng…