Home Konawe SMPN 2 Unaaha Gelar PTS Secara Manual

SMPN 2 Unaaha Gelar PTS Secara Manual

68

KONAWE, RIGHTNEWS.Com – Sekolah menegah pertama negeri 2 unaaha kabupaten Konawe Sulawesi tenggara (Sultra), sebayak 200 siswa mengelar ujian penilaian tengah semester (PTS) tahun pelajaran 2021/2022.

Ujian penilaian tengah semester untuk semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 ini, saat dipantau tim media, para siswa terlihat aktif dan antusias mengerjakan soal yang diberikan diatas lembar jawaban.

Hal ini disampaikan kepala sekolah (Kepsek) SMPN 2 Unaaha Hasrudin mengatakan, kegiatan PTS yang dilaksanakan tahun 2022 ini, kami menggunakan sistem manual yang dimaksudkan untuk melatih kembali kekreatifan siswanya dalam tulis menulis.

” Bukan fasilitas yang kurang memadai, tapi untuk kembali meningkatkan keterampilan tulis menulis bagi siswa,” tuturnya Hasrudin saat ditemui

Ia mengatakan banyak manfaat dari kegiatan baik itu menulis, salah satunya mendorong siswa memproduksi gagasan baru yang kreatif.

Selain itu kata Hasrudin, tahun lalu sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 2 Unaaha merupakan salah satu sekolah dikabupaten Konawe yang menyelenggarakan ujian menggunakan sistem online, Jadi kita padukan karena antara keduanya punya kelebihan dan kekurangan. tutupnya.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Konawe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…