Home Buton Seorang Pelajar di Buton Ditangkap Usai Melakukan Pemukulan Terhadap Warga

Seorang Pelajar di Buton Ditangkap Usai Melakukan Pemukulan Terhadap Warga

25
Foto/ Ketgam : Pelaku berada ditengah

BUTON, RIGHTNEWS.COM – Polres Buton akhirnya menangkap AP (18), seorang pelajar yang melakukan penganiayaan terhadap pria bernama Sufirman. Pelaku dibekuk dikediamannya pada 7 Oktober lalu, setelah beberapa hari sebelumnya melarikan diri. Warga Kecamatan Pasarwajo ini kemudian ditahan di Polres Buton untuk kepentingan penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, pelaku melakukan pemukulan terhadap seorang warga Kelurahan Wakoko bernama Sufirman. Dia kesal, lantaran pelaku pernah ditegur oleh korban.

Dedi Hartoyo mengatakan, kejadian ini terjadi pada 5 Oktober. Setelah melakukan penyelidikan, Polres Buton menangkap pelaku di kediamannya. Mantan Kapolsek Ranomeeto ini menyebutkan kejadian tersebut saat korban sedang mengendarai sepeda motor. Dia berboncengan bersama rekannya bernama Abdul Boy Bungi. Saat itu, korban sedang mengamankan sound sistem miliknya yang selesai digunakan.

“Pelaku memukul korban dibagian pelipis,”tutur Kasat

Dedi menambahkan, pelaku sudah diamankan di Polres Buton untuk kepentingan penyidikan. Polisi menangkap pelaku pada 7 Oktober lalu dan langsung ditahan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan ancaman Pasal 351 ke 1 KUHP tentang penganiayaan. (Bar)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Buton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Surveyor PT Anindiya Wiraputra Konsult Diduga Mainkan Kadar Nikel

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Surveyor PT Anindya Wiraputra Konsult diduga melakukan perm…