Home Hukrim Seorang Mahasiswa UHO di temukan Tergeletak tak Bernyawa di Kamar Kosnya.

Seorang Mahasiswa UHO di temukan Tergeletak tak Bernyawa di Kamar Kosnya.

140

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Seorang mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) berinisial MZ (19) ditemukan terbujur kaku tak bernyawa dalam kamar Kosnya pada hari Sabtu (15/10/22).

Keterangan melalui Kasat Reskrim Polresta Kendari, Fitrayadi bahwa, Korban yang berkulia di Fakultas Hukum UHO tersebut berasal di Jalan Gatot Subroto Nomor 90, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Ia melanjutkan, Mahasiswa berumur 19 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 20.00 WITA.

“Sekitar pukul 20.30 WITA, Piket Satreskrim dan SPKT Polresta Kendari mendapatkan informasi tentang ditemukannya seseorang dalam kamar kos di Perumahan Dosen (Perdos) Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari dalam keadaan telah meninggal dunia,” beber Fitrayadi.

Adapun Kronologis kejadian penemuan mayat, kata Fitrayadi, bermula dari tetangga korban yang dimintai tolong oleh orang tua MZ via telefon selulernya agar melihat anaknya karena korban tidak bisa dihubungi dan tidak ada kabar.

Lantas, teman korban mengecek kamar kos korban dan mendapati pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam kemudian diketok-ketok pun tidak ada respon.

“Tidak ada respon saat di ketuk pintunya lalu teman-temannya ini inisiatif mengecek isi dalam kamar kos melalui fentilasi atas jendela. Sontak, saksi melihat ada orang dalam posisi keadaan tergeletak di dalam kamar,” terangnya.

Tak ayal, karena melihat korban tergelatak para saksi membuka pintu kamar kos korban secara paksa dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi dan mengamankan TKP. Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum mayat.

“Pada mulut korban terdapat cairan warna putih. Terdapat cairan air kencing di celana dan lantai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tandas Fitrayadi. (Eka)


Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…