Home Hukrim Seorang Mahasiswa Asal Kendari Ditangkap Bawa 21 Kg Narkoba

Seorang Mahasiswa Asal Kendari Ditangkap Bawa 21 Kg Narkoba

336


MAKASSAR, RIGHTNEWS.COM – Polsek Kawasan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar menangkap dua Pemuda asal Kendari yang hendak membawa Narkotika jenis sabu seberat 21 Kg. Keduanya bernama, AA dan BH, sementara satunya berstatus pelajar Mahasiswa.

Penangkapan keduanya terjadi pada 4 Februari 16.30 Wita bermula dari Pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Makassar. Kedua pria ini baru saja turun dari Kapal laut yang rutenya bertolak dari Surabaya menuju Makassar. Ketika Polisi memeriksa satu unit mobil Ekspedisi didalam kapal, ditemukan tiga bungkus plastik Hijau bingkisan Cina yang memuat Paket sabu.

“Kemudian kami melakukan pengembangan dengan berkordinasi bersama Polres Pelabuhan Makassar. Sebab barang tersebut akan diantar ke seorang Pria di Jalan Bolevard Makassar,”kata AKP Ismail Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan.

Dari hasil pengembangan, Polisi menangkap penerima barang disebuah Apartment di Jalan Bolevard. Pria tersebut berinisial AH. Dia mengatakan dua pria yang ditangkap memang merupakan warga Kendari yang bermukim disekitaran Kecmatan Poasia. Kasus ini masih dalam pengembangan.

Sementara itu Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Satria Fatuhrahman membenarkan bahwa dua pria yang ditangkap ada warga Kendari.

“Iya benar,”katanya. Barang bukti yang diamankan tiga dos paket sabu dan juga Tiga unit handphone yang digunakan para pelaku.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…