Home Hukrim Sakit Hati Jadi Motif Pembakaran Seorang Pemilik Kios di Kendari Beach

Sakit Hati Jadi Motif Pembakaran Seorang Pemilik Kios di Kendari Beach

2,448
Foto/Ketgam : Kedua tersangka diamankan di Polres Kendari

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Motif kasus pembakaran seorang ibu bernama Lisnawati di Kendari Beach akhirnya terungkap. Pelaku bernama Lakumudia membakar kios dan korban karena mendapat perintah dari seorang wanita bernama Ucha yang tak lain rekannya sendiri.

Wanita ini kesal karena tak diterima kerja di kios korban. Geram atas hal itu, Ucha melancarkan niat jahatnya dengan menyuruh Lakumudia alias Pis untuk membakar kios korban. Naas, korban juga berada didalam kios saat itu sehingga, korban ikut terbakar.

“Jadi, motifnya sakit hati. Si Ucha ini sakit hati pada korban. Sehingga menyuruh pelaku,”tutu Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto S.IK dalam keterangan persnya hari ini (24/11/2020)

Didik menerangkan, dalam kasus ini polisi mengamankan dua orang. Pelaku eksekutor dan juga orang yang memerintahkan. Dua orang ini sudah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan. Keduanya ditangkap di lokasi yang sama di Kelurahan Gunung Jati Kota Kendari.

“Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 3 dan juga 352 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Kedua tersangka sudah ditahan di Polres,”tegas Kapolres . (De).

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Jangan Main-main Dengan Dana Covid ! Pengamat Kebijakan Publik Sultra Minta Dinkes Porsikan Anggaran Sesuai Aturan

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Peruntukan Dana Covid 19 sebaiknya disampaikan ke publik se…