Home Sports Rakerprov IMI Sultra Digelar, Anton Timbang Punya Target Loloskan Tiga Atlet di PON Papua

Rakerprov IMI Sultra Digelar, Anton Timbang Punya Target Loloskan Tiga Atlet di PON Papua

336
Foto. Ketua Umum IMI Sultra, Anton Timbang

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Dalam menyusun Program Jangka Pendek, Jangka Menengah dan Panjang, IMI Sultra menggelar Rapat kerja provinsi (Rakerprov) tahunan. Rakerprov tersebut digelar dan dibuka pada hari ini serta dilangsungkan dengan IMI Award Tahun 2020. Dimana kegiatan tersebut, memberikan sejumlah Award kepada Atlet-atlet pembalap Sultra.

Rekerprov yang digelar tersebut sebagai langkah awal IMI Sultra dalam menyusun sejumlah Program. Ketua IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan, Rekerprov tahun ini merekomendasikan sejumlah kegiatan. Diantaranya program Jangka Pendek yakni pegelaran Motor Prix yang akan dilakukan di Terminal Baruga dalam waktu dekat. Selain itu, pada jangka menengah, yakni melatih sejumlah atlet pembalap untuk menjadi lebih baik.

“Kemudian untuk program Jangka panjang. Kami punya kegiatan tahunan yakni, Jambore IMI Sultra,”tutur Anton Timbang usai membuka Rakerprov IMI Tahun 2020, di salah satu Hotel di Kendari.

Dalam kesempatan tersebut, Anton Timbang juga mengapresiasi sejumlah atlet Pembalap besutan IMI. Misalkan, pembalap Motor Prix, Handi Tuhatu yang merupakan atlet andalan dan sering membawa nama baik Sultra dikanca Nasional. Kemudian, Daniel Maksi, Muhamad Eksan,  Pembalap Cilik, Marti Vilofoti , Jamal Aljufri, pembalap Slalom dan Ardiansyah Tombili.

“Untuk para pembalap kita ini, saya berikan apresiasi dan Award serta uang Pembinaan,”katanya

Anton Timbang juga berharap pada Tahun 2020 ini, tiga pembalap yang diutus untuk menghadapi PON di Papua, dapat membawa nama baik Sultra. Dia menargetkan, tiga atlet tersebut dapat mengambil juara disetiap kejuaraan yang diperlombakan. (***)


Laporan : Syukur
Editor     : WIN

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pengacara Ardiyansyah Laporkan Dugaan Pidana Penadahan di Polda Sultra

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Pengacara Ardiyansyah Tamburaka dari dari kantor hukum Ardi…