Home Hukrim Pria ini Open BO Waria dan Tak Bayar, Dinyonyor Hingga Pingsan Sempat Teriakan Kata Tolong

Pria ini Open BO Waria dan Tak Bayar, Dinyonyor Hingga Pingsan Sempat Teriakan Kata Tolong

276

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Aksi Viral dua Waria mengeroyok Laki-laki di sebuah kamar indekos yang diduga ditenggarai karena tidak mau membayar layanan open BO.

Saat dikonfirmasi, melalui Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol M Eka Faturahman,
mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut di duga dilakukan oleh dua orang Waria terhadap Korban yang bernama La Ode Muhamad Ali.

“Itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 sekitar pukul 15.00 Wita, kata di BTN Geraha Cempaka Asri Kel. Bonggoeya Kec. Wua -Wua Kota Kendari, Pengaduan tanggal 14 Januari 2023,” ungkap Eka.

Eka membeberkan, Kejadian itu berawal
saat korban memesan/Booking online (BO) 1 orang Waria yang tidak di ketahui identitasnya melalui aplikasi michat.

setelah itu, lanjut Eka, Korban dan Waria tersebut janjian bertemu di BTN Graha Cempaka Asri yang merupakan Kontrakan milik Waria tersebut dan langsung masuk kedalam kamarnya.

“Menurut pengakuan Korban bahwa setelah di dalam kamar, Waria tersebut meminta bayaran namun Korban tidak memiliki uang dan sesuai keterangan Korban bahwa Korban tidak sempat berhubungan badan dengan Waria tersebut,” kata Eka.

“karena Korban tidak memiliki uang untuk membayar Waria tersebut sehingga Waria tersebut marah lalu memanggil satu orang temannya yang juga Waria kemudian melakukan penganiayaan terhadap Korban,” lanjutnya.

Lebih jauh, Eka menuturkan, setelah itu datang 1 orang laki – laki melerai namun saat itu Waria tersebut tidak membiarkan Korban pergi apabila tidak membayar. sehingga, Korban menyimpan satu buah HP sebagai jaminan.

Karena adanya jaminan HP akhirnya Korban di biarkan pergi untuk mencari uang, namun saat itu korban langsung ke Kantor Polresta Kendari mengadukan kejadian tersebut.

Namun, tak berselang lama korban kembali ke Satreskrim menyampaikam bahwa laporannya tdk usah di proses karena HP telah dikembalikan.

“Korban mengambil keputusan untuk mencabut Laporan Polisi terkait kasus yang dialaminya agar tidak dilakukan proses lebih lanjut,” tukas Eka.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, pria itu sampai kewalahan saat dipukuli oleh dua waria dan dikunci dalam rumah.

pria itu sampai naik ke kasur untuk menghindari serangan dari dua waria itu serta berteriak meminta tolong. Namun, ia akhirnya terlihat tak sadarkan diri setelah tubuhnya ditindih sembari dihajar.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…