Home Hukrim Polisi Mengamankan Pelaku Pencurian di Sebuah Toko yang Membawa Mata Busur

Polisi Mengamankan Pelaku Pencurian di Sebuah Toko yang Membawa Mata Busur

232

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Aparat Kepolisian mengamankan pelaku pencurian yang membawa mata busur di Toko Fiesly Mart Jl. Syech Yusuf No. 49 Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Rabu (18/01/23).

Kata Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol M Eka Faturahman, tindak pidana pencurian dilakukan oleh Adri saat memasuki Toko tersebut.

“Awalnya pada pukul 14.15 Wita terlapor masuk kedalam toko Friesly Mart dan berkeliling di etalase jualan, saksi yang saat itu bekerja sebagai kasir Friesly Mart sempat merasa curiga dengan gerak gerik terlapor namun tidak sempat menegur terlapor. Selanjutnya terlapor terlihat keluar dari Toko tanpa singgah dikasir,” beber Eka.

“Sekitar pukul 18.30 Wita saksi kemudian mengecek CCTV pada Toko Friesly Mart dan terlihat direkaman CCTV pada pukul 14.30 Wita terlapor sedang mengambil beberapa barang pada etalase jualan,” Sambungnya.

Eka bilang, Pada pukul 20.00 Wita pelaku kembali lagi mendatangi dan memasuki Toko Friesty Mart dan langsung diamankan dan segera menghubungi Polsek Mandonga guna melaporkan kejadian pencurian.

Lebih lanjut Eka mengatakan, saat Polsek Mandonga tiba dan menggeledah pelaku ditemukan satu buah mata busur.

“Pelaku dan rekan – rekannya juga pernah terlibat perselisihan dengan kelompok remaja WR yang sering melakukan tindakan penganiayaan dan pengancaman dengan menggunakan busur panah dan sajam lainnya,” ungkap Eka.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…