Home Hukrim Polisi Amankan Pemuda Pengedar Sabu

Polisi Amankan Pemuda Pengedar Sabu

136


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Tim Subdit III Ditrernarkoba Polda Sultra kembali menangkap bandar narkoba jenis sabu. Dari tangan pelaku diaamankan sabu seberat 63, 95 gram. Pelakunya berinisial BRD (21), ditangkap pada seni kemarin sekitar pukul 19.00 WITA disalah satu bilangan, Jalan KH Agus Salim Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

Direktur Ditresnarkoba Kombes Pol Eka Fatuhrahman, menuturkan penangkapan melalui serangkaian penyelidikan. Polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa 1 (satu) Unit Hp oppo A1 warna hitam SIM Card, 6 (enam) ball sachet kosong ukuran kecil merk C-tik, 1 (satu) lembar KTP, 1 (satu) buah sendok sabu terbuat dari pipet, 1 (satu) plastik kresek warna hitam, 2 (dua) unit timbangan merk Kobe dan Camry, 1 (satu) wadah bekas salep merk Celo, dan 1 (satu) kotak bungkusan Sampoerna mild warna putih.

*Berawal dari Informasi dari Masyarakat tentang adanya peredaran Narkotika jenis sabu yang dilakukan Oleh TSK di TKP,”kata pria yang akrab dengan Jurnalis ini.

Eka sendiri menyebutkan, atas penangkapan itu, tersangka merupakan Pengedar, pada saat di lakukan penangkapan sedang memiliki, menguasai, menyediakan dan mengedarkan, serta menawarkan untuk dijual kepada pembeli.Narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari seorang di kota Kendari dengan cara sistem tempel di wilayah kota Kendari, Melalui Komunikasi Handphone.

“Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) UU. RI. No. 35 thn 2009 ttg Narkotika,”katanya. (Ade)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…