Home Hukrim Polda Sita Kayu Ilegall di Konsel, Hanya Sopir dan Pemilik Kontainer yang Diamankan, Penjualnya Tak Ditangkap

Polda Sita Kayu Ilegall di Konsel, Hanya Sopir dan Pemilik Kontainer yang Diamankan, Penjualnya Tak Ditangkap

69
Foto : Kayu Ilegall yang diamankan di Rupbasan Kendari

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Penyidik Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Sultra tak menangkap penjual Kayu yang diduga punya keterkaitan kasus Ilegall loging. Penjual tersebut diduga pria bernama Muslam dan juga Kepala Desa Amolengo. Muslam menjadi Buronan sementara Kepala Desa tak ditangkap dengan alasan tak punya keterkaitan.

Kasus Ilegall logging ini yakni berupa kepemilikan Kayu dari kawasan hutan dengan jenis rimba campuran berjumlah 300 batang. Polisi menetapkan dua orang yang bertanggung jawab yakni hanya sang Sopir dan juga Kepemilikan Kontainer. Penangkapan dilakukan tim pada 18 Agustus Lalu di jalan Poros Moramo.

“Benar, kita tangkap kayu Ilegall. Dua orang sudah kita amankan,”kata Direktur Ditreskrimsus Polda Sultra Kombes Pol Heri Tri Maryadi dalam pesan Watshapnya

Heri menuturkan, barang bukti tersebut sudah diamankan di Rupbasan Kendari. Sementara dua orang yang bertanggungjawab diamankan di Polda Sultra. Ditanyakan mengenai Muslam dan Kepala Desa, dia bilang Muslam masih Buron sementara Kepala Desa dianggap tak ada.

“Tidak ada Kepala Desa. Kalau Muslam memang belum diamankan,”katanya. (Bar)


Laporan : Akbar

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Kadis Kominfo Pastikan, Tak Ada Skenario Terbitnya Imbauan Gubernur

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Pemerintah Sultra melalui Dinas Kominfo Sultra membantah is…