Home Hukrim Pesta Miras Berdarah, Boy di Keroyok Teman Minumnya Hingga Kritis

Pesta Miras Berdarah, Boy di Keroyok Teman Minumnya Hingga Kritis

130

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Seorang lelaki bernama Boy Rasmin di keroyok oleh teman-temannya, peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari Jumat (11/11/22) sekira pukul 02.00 Wita.

Ihwal Kejadian, Kata Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol M Eka Faturahman, korban bersama teman-temannya sedang menenggak minuman keras dilantai pertama kos-kosannya.

Sejam kemudian, korban naik dilantai dua, didalam kamar dilantai dua tersebut terdapat enam orang laki-laki yang juga sedang melantai menenggak minuman keras.

Singkat cerita, korban memberitahu pelaku agar tidak ribut. “Pelaku tidak terima saat ditegur lantas memukul korban dan diikuti dengan teman pelaku lainnya ikut menganiaya,” terang Eka.

“Menurut penuturan saksi, sempat dilerai dan korban diturunkan ke lantai satu seraya menyuruh para pelaku untuk pergi. Namun, saat Korban kembali kelantai dua para pelaku mengikutinya dan melakukan penganiayaan lagi,” lanjut Kapolres.

Alhasil, korban mengalami luka robek pada bagian kepala serta luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan serta dalam kondisi tidak sadarkan diri di ruan UGD rumah sakit abunawas Kendari.

Kini, satu pelaku pengeroyokan telah dibekuk dan yang lainnya masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian.

Diketahui, tempat kejadian peristiwa tersebut yakni, di Jalan A.H. Nasition, (Kost Rahmat), Lrg. Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.


Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Ketua KONI Konawe Sebut Sejumlah Atlet Sabet 66 Medali

KONAWE, RIGHT NEWS. Com – Pencapaian medali Atlet kabupaten Konawe terus menambah ko…