Home Kendari Pegawai PT OSS Diiris Lalu Dirampok di Kendari, Duit Rp 200 Juta Raib

Pegawai PT OSS Diiris Lalu Dirampok di Kendari, Duit Rp 200 Juta Raib

156


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Seorang pria bernama Awaludin yang bekerja sebagai Kordinator Driver LV Kendaraan umum PT OSS mengalami perampokan. Duit sebesar Rp 230 juta raib. Kejadian itu terjadi pada Kamis tanggal 14 April 2022 sekitar Pukul 14..30 Wita bertempat di Jl. Lalodati Bolevard Kec. Puwatu Kota Kendari.

Awaludin menceritakan tindak pidana Perampokan dengan kekerasan terhadap dirinya terjadi saat dia berjalan menggunakan mobil Avanza dengan Nomor Plat DT 1172 FA dari PT.OSS menuju kendari dengan tujuan untuk melakukan pembayaran perbaikan Mobil perusahaan PT OSS yang berjumlah sekitar Rp.180.000.000.

“Namun pada saat itu saya membawa uang tunai sekitar Rp.230.000.000 yang disimpann didalam tas,”katanya

Sesampainya di sekitaran dipertigaan Menuju Batu Gong dia merasa seperti diikuti dengan Mobil Kijang Innova Berwarna Hitam dan kemudian korban melambatkan mobilnya. Namun, mobil Kijang innova hitam tersebut melambung. Pada saat itu dia sudah memasuki hutan-hutan sekitaran jalan lalodati Kec Puwatu Kota Kendari.

“Sementara mobil itu terus mengikuti saya,”ujarnya.

Nah, ketika itu dia memberhentikan mobilnya, lalu pemilik mobil Inova juga berhenti. Dari dalam mobil munculah seseorang yang berniat meminjam kunci-kunci mobil. Dia pun meminjamkan kunci-kucin mobilnya. Namun ketika, akan mengambil kunci-kunci mobil, tiba-tiba datang sekitar 4 orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor.

“Empat orang itu langsung memecahkan kaca mobil, dan yang lainnya melukai saya ditangan kiri, sehingga saya pingsan,”katanya

Kapolsek Mandonga Kompol Salman membenarkan adanya laporan terkait permapokan tersebut. Polisi sedang melakukan penyelidikan ihwal kasus ini, dengan memeriksa saksi-saksi.

“Duit yang dirampok Rp 200 Juta,”kata Kapolsek membenarkan. (Ade)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Kendari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…