Home Metro Peduli Dampak Covid 19, Personel Direktorat Narkoba Polda Sultra Salurkan Bantuan Sembako pada Sejumlah Warga di Kota Kendari

Peduli Dampak Covid 19, Personel Direktorat Narkoba Polda Sultra Salurkan Bantuan Sembako pada Sejumlah Warga di Kota Kendari

205
Foto : Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Jajaran personel Ditresnarkoba Polda menyalurkan bantuan kepada sejumlah pemulung dan juga tukang sapu jalan di Kota Kendari. Pemberian sembako dilakukan dalam rangka kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang terdampak Wabah Covid 19. Pemberian sembako ini dilakukan disejumlah titik di Kota Kendari. Misalkan di jalan Made Sabara Kota Kendari.

Dari pantauan Rightnewskendari.com, personil Ditresnarkoba Polda Sultra menyalurkan bantuan berupa indomie. Selain itu, pihaknya membagikan sejumlah masker kepada para pemulung. Penyaluran ini sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat kalangan bawah.

“Ini sebagai bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat,”tutur Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman yang memimpin pembagian sembako.

Kombes Pol M Eka Fhaturrahman mengatakan, penyaluran sembako tersebut merupakan inisiatif Ditrektorat Narkoba Polda Sultra. Jadi, pihaknya terpanggil untuk membantu masyarakat, karena sejak Wabah Covid 19 banyak yang mengalami dampak. Termasuk masyarakat pekerja rendah yang ada di Kota Kendari.

Selain di jalan, kata Kombes Pol M Eka Fhaturrahman, pihaknya juga langsung ke rumah-rumah warga untuk membagikan sembako. Katanya dor to dor dilakukan guna melihat langsung masyarakat terdampak dengan adanya wabah Covid 19.

“Kami salurkan juga ke rumah -rumah warga sebagai bentuk kepedulian kami,”katanya.(Syu)


Laporan : Syukur

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mudahkan Akses Informasi Masyarakat, Dinas Kominfo Sultra Rancang Aplikasi Dengan Konsep “Smart City”

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Gebrakan M Ridwan Badallah dalam memenuhi pelayanan informa…