Home Kendari Organisasi ASLI Kendari Berbagi Sembako Ditengah Pendemi

Organisasi ASLI Kendari Berbagi Sembako Ditengah Pendemi

32
Ketgam : Pendiri ASLI, Abdul Razak memberikan sembako kepada masyarakat

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Ditengah-tengah masa Pendemi masih banyak organisasi sosial yang terus peduli kepada rakyat. Misalkan yang dilakukan oleh ASLI Kota Kendari. Organisasi yang didirikan Abdul Razak ini menggelar pembagian sembako kepada masyarakat Kota Kendari.

Sembari membagi sembako, Abdul Razak menitip pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Masa Pendemi saat ini, kertepurukan ekonomi cukup besar. Untuk itu, dengan jiwa sosialnya Abdul Razak terdorong untuk membagikan sembako.

ASLI bergerak dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid19 dimulai dengan membagikan 1000 paket sembako di 7 kelurahan, 2 kecamatan di Kota Kendari, Sultra.
Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Abdul Rasak kepada sejumlah perwakilan masyarakat di masing-masing kelurahan.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak dengan Covid 19,”kata dia, (2/10/2020)

Razak sapaanya meminta masayarakat dalam kondisi Pendemi untuk tetap menggunakan masker ketika beraktivitas. Kemudian tetap menjaga pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan usai beraktivitas.

“Ini untuk menjaga kita bersama-sama, karena Covid 19 ini tidak mengenal siapapun,”ungkapnya.

Sebagai catatan, kelurahan yang mendapat bantuan paket sembako tahap pertama oleh ASLI diantaranya Kelurahan Abeli Kecamatan Puuwatu, Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu, Kelurahan Lalodati Kecamatan Puawatu, Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Kelurahan Anggilowu Kecamatan Mandonga, Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga, Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Surveyor PT Anindiya Wiraputra Konsult Diduga Mainkan Kadar Nikel

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Surveyor PT Anindya Wiraputra Konsult diduga melakukan perm…