Home Sports Open Tournament Danlanud CUP IV Resmi Dibuka, Gubernur Sultra : Kembangkan Bibit-bibit Atlet

Open Tournament Danlanud CUP IV Resmi Dibuka, Gubernur Sultra : Kembangkan Bibit-bibit Atlet

377
Foto : Gubernur Sultra, Ali Mazi resmi membuka open Tournament Danlanud CUP ke IV

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Gubernur Sultra, Ali Mazi secara resmi membuka Open Tournament, dan pembukaan Danlanud CUP IV Tahun 2020.
20 Klub bakal memperebutkan Piala Danlanud CUP dan uang Tunai Rp 20 juta. Pembukaan tersebur ikut dibuka oleh Forkompimda Sultra .

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan banyak manfaat dalam mengikuti tournament Sepak Bola ini. Tentu saja dari kegiatan fisik . Impilkasi dari kegiatan fisik dapat melatih tubuh. Karena bagi ditubuh yang sehat ada jiwa yang sehat. Dia juga mengatakan bahwa Tournament ini dapat dijadikan sebagai wahana yang dapat mengikat persaudaraan antara masyarakat di Sultra.

“Ini bakal menciptakan bibit Atlet profesional dalam rangka mendukung sepak Bola Sultra. Saya mengajak pemain nantinya dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bermain,”pesannya.

Kolonel Pnb Muzamar S.Sos, MM mengatakan, Open Tournament Cup ini bakal menjadi piala bergulir setiap tahun. Dia mengapresiasi Gubernur Sultra, yang mendukung kegiatan Danlanud CUP l. Disamping itu juga kata dia, ini sebagai ajang Silatuhrahmi sesama jajaran Stakeholder Pemerintah.

Dia tau bahwa sepak bola ini adalah permainan yang merakyat. Sebagai landasan untuk mencapai olahraga-olahraga lain. Kolonel Muzamar bilang kegiatan ini sebagai rangkaian dalam HUT TNI Lanud ke 74 yang akan jatuh pada 9 April nanti.

“Semoga momentum ini dapat dijadikan, dasar untuk membina atlet sepak bola dalam mendukung olahraga di Sultra,”katanya dalam sambutannya. (***)


Laporan : Syukur

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Panglima TNI dan Kapolri Berikan Semangat Pada Satgas Nemangkawi

JAKARTA, RIGHTNEWS.COM – Panglima TNI Mareskal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal L…