Home Politik Nur Endang Abbas Siap Turun ke Kampungnya Dalam Perhelatan Pilbup Kolaka

Nur Endang Abbas Siap Turun ke Kampungnya Dalam Perhelatan Pilbup Kolaka

581
Foto : Nur Endang Abbas

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Ancang-ancang Sekda Pemprov Sultra Nur Endang Abbas untuk bertarung di perhelahatan Politik kian mengemuka. Dia dikabarkan bakal maju pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka periode 2024-2029.

Nur Endang diketahui sebagai putra daerah Kolaka yang ingin membangun daerahnya. Baru – baru ini, dia menyerahkan bantuan PHBS kepada TP PKK. Dalam kesempatan tersebut, Endang sempat menyampaikan bahwa kebenaran maju diperhelatan Politik memang benar. Ditempat lain juga dia memberikan kabar yang sama saat membuka pelaksanaan RUPS-Luar Biasa BPR Bahteramas, Kamis (19/8/2021) di salah satu hotel di kota Kolaka.

“Sudah tidak diragukan lagi kalau bupatinya (Ahmad Safei) bisa dua periode, malah kalau bisa tiga periode saya yakin pasti terpilih lagi,”

Setelah itu Endang menambahkan lagi kalimatnya.

“Tetapi kalau tiga periode berarti tidak ada lagi kesempatan bagi saya dong,” ujarnya sambil melepas tertawa.

Saat menyampaikan sambutan tertulis gubernur Sultra di hadapan bupati Kolaka dan undangan lain, Endang sempat mengungkapkan kalimat singkat tentang periode kepemimpinan bupati dan wakil bupati Kolaka saat ini.

Mulanya Endang memuji kepemimpinan Ahmad Safei selaku bupati Kolaka yang dikaitkan dengan kemajuan pesat BPR Bahteramas di Kolaka.

Mendengar kalimat itu, seluruh undangan yang hadir, termasuk bupati Ahmad Safei dan jajaran direksi BPR Bahteramas tertawa sambil bertepuk tangan.

“Soal kesiapan, saya pernah bilang sama pak Danrem, sama pak gub juga saya bilang jangankan pak pak asisten atau staf ahli, Sekda sendiri juga akan turun ke kampungnya,” tambahnya. Kali ini disambut tepukan tangan yang lebih panjang.

Diberitakan sebelumnya, Endang menyatakan bahwa dirinya adalah anak daerah Kolaka dan berniat berkiprah di daerah (Kolaka). (Sumber Publiksatu.com)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Politik

One Comment

  1. Clarita

    October 5, 2021 at 9:04 pm

    Heya i’m for the first time here. I found this board
    and I to find It really helpful & it helped me
    out a lot. I’m hoping to offer one thing back and aid others such as you aided me.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerjasama Kadin Sultra dan Kadin Jatim, Transaksi Bisnis Tembus Hingga Ratusan Miliar

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tengga…