Home Hukrim Merasa Dihina di Media Sosial, Anggota Peradi Polisikan Akun “Putri Saona”

Merasa Dihina di Media Sosial, Anggota Peradi Polisikan Akun “Putri Saona”

1,326
Foto: Pelapor anggota Peradi, terkait akun fb di Media Sosial

KONKEP, RIGHTNEWS.COM – Hati-hati menuliskan status dan memberikan komentar pada akun sosial media, Seperti yang terjadi di Kabupaten Konawe Kepulauan, sebuah akun Facebook dilaporkan ke polisi karena unggahan Komentarnya.

Komentar yang tertera di sebuah akun dianggap telah menyinggung pihak lain. Salah satunya adalah Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi-Sultra) Muamar Lasipa. Ia melaporkan pemilik akun Facebook atas nama Putri Saona karena dinilai telah telah memfitnah dirinya dan menghina profesi yang digulutinya.

Komentar yang diunggah pada Minggu (19/01/2020) itu: “apa satatusmu yang berfaedah cuman menghina dan menghujat Belajarmi pengacara kota jangan kampungan, begitu pengacara kampungan mau cari masalah dengan saya,” tulis putri Saona.

“Pada hari ini Senin, tanggal 20 Januari 2020 maka saya atas nama pribadi dan pemilik akun FB Muamar Lasipa yang telah di fitnah dan dilecehkan profesi saya sebagai pengacara, saya resmi melaporkan Pemilik Akun FB Putri Saona di Polda Sultra,” terangnya.

Sebelumnya, Akun FB Putri Saona telah memposting status di Group Perubahan Konawe Kepulauan (Wawonii) dengan bertuliskan: “Santui2 dulu dihari Minggu cuma kondro yang bisa temani kitee” dengan menampilkan foto konro di postingan tersebut.

“Atas postingan tersebut saya memberikan komentar, bahwa hal hal seperti begini mending di posting di beranda pribadi tidak usah di posting di group Perubahan Konawe Kepulauan (PKK) tidak berfaedah, menanggapi komentar saya kemudian akun “Fb” Putri Saona membalas dengan kata-kata yang tidak sopan,” kata Muamar.


Laporan : Syukur

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Polda Sultra Bubarkan Aksi Pengunjukrasa Dengan Helikopter

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara mengerahkan hel…