Home Sports Kontra InilahSultra, Don Siap Sumbang Dua Gol

Kontra InilahSultra, Don Siap Sumbang Dua Gol

312
Skuat andalan Tim Pers Mubar Don

KENDARI,RIGHTNEWS.COM –Penantian tim pers Muna Barat (Mubar) kontra InilahSultra dibabak 16 besar, yang berlangsung besok Ahad saban hari dilapangan 2 Metro Kendari, bakalan menjadi ajang pembuktian. Dua club raksasa ini, bakalan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan tiket menuju 8 besar. Akan tetapi, inilahsultra bukan menjadi ancaman. Sebab, pola permainannya terbaca. Untuk itu Squat asuhan Biku ini, bisa dengan mudah menumbangkan mereka.

Apalagi, tim pers Mubar memiliki pemain yang punya jam terbang tinggi. Sebut saja Don yang bertugas sebagai eksekutor. Dijuluki sebagai Messi-nya Mubar, ia telah manargetkan bakalan mencetak gol. Pemain bernomor punggung 10 itu, siap menyumbang dua gol, lewat permainan-permainannya nanti. “Dua gol siap dicetak. Sebab, InilahSultra tidak masuk dalam hitungannya,” ujar Don dengan penuh rasa optimis, Sabtu (21/11).

Kendati begitu, lanjut dia, bukan berarti squat pers Mubar bersantai-santai. Segala sesuatu, baik fisik, mental dipersiapkan dengan baik. “Memang bola itu bundar. Tapi kalau tidak didukung dengan stamina yang prima, semua akan sia-sia. Ini akan menjadi senjata kami, untuk memupuskan harapan lawan melangkah ke fase berikutnya,” pungkas Don disela-sela istrahatnya. (***)

Artikel Lainnya
Load More By Redaksi
Load More In Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Gol Pamungkas Ery M, Bawa Tim Mubar Melaju Ke 16 Besar

  KENDARI,RIGHTNEWS.COM –Kesolidan tim pers Muna Barat (Mubar) dalam bermain se…