Home Konawe Konawe Utara Kapolda Sultra Minta Polisi Jaga Netralitas Dalam Momentum Pilkada

Kapolda Sultra Minta Polisi Jaga Netralitas Dalam Momentum Pilkada

34


KONUT, RIGHTNEWS.COM – Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya S.H., Senin (14/09/2020), melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Konawe Utara. Kedatangan Kapolda langsung disambut oleh Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K., M.H., berserta seluruh jajaran.

Dalam kunker tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan personel Polres Konawe Utara. Salah satu arahan yang disampaikan Kapolda adalah terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Sebagai anggota Polri, kita harus netral,” ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga meminta agar jajaran Polres Konawe Utara terus menjalin sinergitas dengan TNI dan silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat Khususnya dalam upaya pengamanan jalannya Pilkada serentak tahun ini.

“Selalu jaga sinergisitas antar TNI dan Polri untuk mengamankan, mencegah dan mengantisipasi jangan sampai menjadi gangguan nyata dalam pilkada 2020,”kata dia dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, turut hadir mendampingi Kapolda dalam kunker tersebut Karo Ops Kombes Pol Tumpal damayanus, S.H., M.H., Dir Intel Kombes Pol Suswanto,S.I.K.,M.Si, Kabid Humas Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K.,M.H., Kabid Propam Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K.,S.H.,M.H., Beserta Rombongan.(Bar)


Laporan : Akbar

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Konawe Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Kadis Kominfo Pastikan, Tak Ada Skenario Terbitnya Imbauan Gubernur

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Pemerintah Sultra melalui Dinas Kominfo Sultra membantah is…