Home Metro Kanim Kendari Raih Predikat WBK Tahun 2022 Dari KemenPAN-RB

Kanim Kendari Raih Predikat WBK Tahun 2022 Dari KemenPAN-RB

480

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia (RI) menggelar Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022.

Pada kesempatan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari menjadi salah satu Satuan Kerja (Satker) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, Samuel Toba hadir langsung menerima penghargaan yang diberikan oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (06/12/2022).

Penganugerahan pelayanan publik serta hasil evaluasi SAKIP, RB, dan ZI ini merupakan apresiasi kepada instansi pemerintah yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu juga, memberikan motivasi kepada instansi untuk selalu berbenah melakukan reformasi birokrasi yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Pada tempat yang berbeda, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Kakanwil Kemenkumham Sultra), Silvester Sili Laba, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Sjachril turut menyaksikan jalannya acara Penganugerahan secara virtual bersama dengan jajaran pejabat administrasi, pejabat pengawas dan pegawai di Aula Kantor Wilayah.

“Saya bersama dengan Pimpinan Tinggi menghaturkan terima kasih atas kinerja yang telah ditorehkan oleh jajaran insan pengayoman Sultra, teristimewa jajaran insan imigrasi Kanim Kelas I TPI kendari yang telah meraih Predikat WBK dari KemenPAN-RB,” ungkap Kakanwil usai acara berakhir.

Pria yang menahkodai Kemenkumham Sultra ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Kanim Kelas I TPI Kendari dalam upaya meraih predikat Zona Integritas Menuju WBK pada tahun 2022 ini.

Dia berharap satuan kerja lain di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra dapat mengikuti jejak Kanwil Kemenkumham Sultra, Bapas Kendari dan Kanim Kendari yang suda meraih predikat WBK dalam upaya Pembangunan Zona Integritas ini.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Metro

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…