Home Hukrim Jangan Khawatir, Jaksa Kendari Bakal Ungkap Pemain Duit Pajak Reklame di Bappenda Kendari Tahun 2018-2019

Jangan Khawatir, Jaksa Kendari Bakal Ungkap Pemain Duit Pajak Reklame di Bappenda Kendari Tahun 2018-2019

88


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Babak baru penanganan kasus dugaan penyimpangan dana pajak Reklame di Badan Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah Kota Kendari.

Kasus yang sedang didalami Jaksa Kejaksaan Negeri Kendari ini, sudah masuk dalam tahap penyidikan. Bahkan, Jaksa sudah mengantongi dua calon tersangka.

Kepala Kejaksaan Negeri Kendari, Said Muhamad membenarkan kabar tersebut. Dia berjanji menuntaskan kasus tersebut segera.

Jika, tak tuntas, Said siap dikatakan seorang pembohong. Makanya, penanganan kasus tersebut benar-benar serius dituntaskan.

“Sudah ada calon tersangkanya dari ASN Pemkot, tapi belum kita umumkan,”tutur Said ketika dikonfirmasi

Said menyebutkan, calon tersangka ini sudah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi. Dia mengatakan, bahwa kasus ini sedang dikembangkan, sehingga Jaksa sedang mengumpulkan dua alat bukti.

“Sebut Kajari Pembohong, jika tak saya tuntaskan,”katanya.  Untuk diketahui, kasus penyimpangan pajak reklame di Bappeda Kendari ini terindikasi terjadi pada Tahun 2018-2019. Duit tersebut diduga disalahgunakan dengan modus disimpan di Kas Peribadi seorang oknum yang punya kewenangan penuh.(Bar)


Laporan : Akbar

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Kadis Kominfo Pastikan, Tak Ada Skenario Terbitnya Imbauan Gubernur

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Pemerintah Sultra melalui Dinas Kominfo Sultra membantah is…