Home Kendari Isi Kekosongan Pengurus, DPD KNPI Sultra, Resmi Tetapkan Karakter 4 Kabupaten

Isi Kekosongan Pengurus, DPD KNPI Sultra, Resmi Tetapkan Karakter 4 Kabupaten

67

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Tenggara (DPD KNPI SULTRA), resmi menunjuk karateker untuk empat kabupaten yang masih terjadi kekosongan pengurus.

Empat karateker itu ditetapkan dalam rapat pleno pada tanggal 27 Mei 2022 di salah satu Warkop di Kendari.

Empat kabupten itu adalah Kolaka Timur, Konawe, Konawe Kepulauan, dan Buton Selatan.

Kolaka Timur, Alvin menunjuk Nukman selaku ketua karateker Usai penyerahan surat keputusan semalam, Nukman mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada bung Alvin Aka Wijaya Putra, yang telah mempercayayinya untuk mengisi kekosongan kepengurusan tersebut

Ia juga menegaskan bahwa amanah yang diberikan kepadanya akan diemban dengan baik.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, Seni Budaya, dan Pariwisata itu, menjelaskan kalau dirinyaa akan melaksanakan tugas yang diberikan. Sebagaimana bung Alvin meminta kepadanya agar melaksanakan Musda secepatnya.

“Tugas saya sebagai karateker sebatas melaksanakan musyawarah daerah. Selanjutnya, kembali ke provinsi untuk membantu kerja-kerja ketua Alvin,” jelas Nukman

Tak sampai disitu, kata Nukman, SK karateker ini tidak hanya tunggal satu nama. Melainkan ada sekertaris, bendahara dan wakil-wakil ketua. Nama-nama itu, sebagian pengurus provinsi, sebagian pemuda(i) dari daerah untuk bersama-sama melaksanakan musyawarah daerah.

Pria yang akrab disapa James itu membeberkan, selanjutnya pihaknya akan berkomunikasi degan pemerintahan Kolaka Timur. Dalam hal ini Pj Bupati dan Dinas-dinas terkait kepemudaan.

“Insya Allah kami bisa bersinergi dengan unsur pemerintahan. Biar agenda musyawarah daerah terlaksana cepat sebelum berakhir masa tugas,” bebernya.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Kendari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…