Home Kendari Hasil Tes Swab Pasien PDP Kolaka Negatif, Gubernur Sultra : Alhamdulilah Kita Harus Bersyukur

Hasil Tes Swab Pasien PDP Kolaka Negatif, Gubernur Sultra : Alhamdulilah Kita Harus Bersyukur

4,523


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menyampaikan hasil cek swab pasien PDP meninggal dunia di Kabupaten Kolaka. Bahwa setelah hasil pengecekan di Lab Kemenkes RI, disampaikan Negatif. Pasien meninggal Almarhuma H Rahma tersebut sebelumnya dikabarkam terjangkit Suspect COVID 19, karena memiliki gejala dan juga memiliki riwayat perjalanan Umroh ke luar Negeri.

Ali Mazi menyampaikan hal tersebut saat menggelar teleconfres di Rumah Jabatan Provinsi Sultra bersama 17 Bupati dan Walikota di Sulawesi Tenggara. Ali Mazi mengatakan, Almarhuma tak dinyatakan Positif, sehingga warga Kolaka yang pernah berkontak langsung dengan Almarhuma tak perlu khawatir.

“Saya perlu sampaikan kepada Bapak Bupati Kolaka, bahwa hasil Swab dari Almarhuma telah keluar. Hasilnya negatif dan kami sangat bersyukur semua kepada Allah SWT,”kata Ali Mazi kepada Bupati Kolaka saat menggelar teleconfres .

Ali Mazi meminta, untuk para Pemerintah Daerah untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam penanggulangan Virus Corona. Tim Percepatan penanggunalan Covid 19 mesti menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Misalkan alat pelindung diri dan juga Ruang Isolasi di rumah sakit rujukan yang telah ditunjuk daerah.

“Saya harapkan tetap tingkatkan kewaspadaan,”katanya. (Syu)


Laporan : Syukur

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Peringati Hari Kesaktian Pancasila ke 55, Gubernur Sultra Ikuti Upacara Secara Virtual Bersama Presiden

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH., meng…