Home Politik Hasil Real Qount, Endang – Wahyu Klaim Kemenangan di Pilkada Konsel

Hasil Real Qount, Endang – Wahyu Klaim Kemenangan di Pilkada Konsel

1,216


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Konawe Selatan (Konsel), Endang – Wahyu Adi Pratama mengklaim telah berhasil memenangi Pilkada Kabupaten Konsel tahun 2020. Kemenangan tersebut diklaim berdasarkan hasil perhitungan Real Qount Mandiri.

Hal ini disampaikan Calon Bupati Konsel Endang dan Wahyu di kediamannya di Kendari. Endang menggelar konferensi pers bersama pendukungnya dan menyampaikaan bahwa keunggulannya di Pilkada Konsel mendapat 42 persen.

“Alhamdulillah ini berdasarkan perhitungan Real Qount Mandiri,”tutur Endang dengan sumringah di kediamannya.

Dia menuturkan Surunuddin (SUARA) mendapatkan 39 persen, dan Rusmin (RAG) 19 persen. Kata Endang, ia berhasil memenangi daeral pemilihan (dapil) 1 dan dapil 2. Sementara untuk dapil 3 dan dapil 4, hasil perhitungan suara belum final.

“Kami sudah kumpulkan form C1 dari 632 TPS yang ada di Konsel. Berdasarkan itu kami menang di dapil 1 dan dapil 2, sementara di dapil 3 dan 4 itu belum final form C1nya,” jelasnya.

Meski demikian, Endang mengimbau para pendukungnya untuk menahan diri dan menunggu hasil penghitungan resmi dari komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Konsel. (Ade)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Panglima TNI dan Kapolri Berikan Semangat Pada Satgas Nemangkawi

JAKARTA, RIGHTNEWS.COM – Panglima TNI Mareskal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal L…