Home Kendari Gol Pamungkas Ery M, Bawa Tim Mubar Melaju Ke 16 Besar

Gol Pamungkas Ery M, Bawa Tim Mubar Melaju Ke 16 Besar

731
Tim Pers Mubar saat berlaga

 

KENDARI,RIGHTNEWS.COM –Kesolidan tim pers Muna Barat (Mubar) dalam bermain sepakbola turnamen liga media Kendari Pos ke V, terlihat cukup apik. Dengan menghadapi tim-tim tangguh, tak membuat squat asuhan Biku lengah. Dengan formasi 3-1-1, permainan tiki-taka pun dipertontonkan dilapangan hijau metro Kendari.

Dua tim yang menjadi rivalnya, berhasil diimbangi. Alhasil, pers Mubar melaju ke 16 besar, dengan mengoleksi skor draw saja. Meski begitu, drama permainan dilapangan cukup menegangkan. Pasalnya, saat melawan Teramesa FC kedudukan 2-2. Namun, itu terbayarkan saat Teramesa kalah atas Bau-Bau dengan skor 3-2. Peluang ini pun dimanfaatkan tim “Rahmatnya Mubar” . Hanya butuh hasil imbang lagi melawan Bau-Bau, tim Mubar lolos ke babak selanjutnya.

Nah, disaat menghadapi Bau-bau, adu skill hingga bentrok fisik pun terjadi. Di babak pertama, gol tercipta untuk Mubar lewat tendangan cantik Ranggalawe. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tak berubah. Memasuki babak kedua, skor berubah menjadi 1-1. Tak lama berselang Bau-bau menambah kedudukan menjadi 2-1. Pemain andalan Mubar yang kembali duduk di bangku cadangan, Ery pun diturunkan.

Dengan harapan, pemain bernomor punggung 99 itu bisa mengeco permainan lawan, untuk bisa merobek jala tim Bau-bau. Hasilnya pun memuaskan. Dimenit-menit terakhir, lewat umpanan cantik si Jhoni, Ery mampu menjebol gawang tim Bau-Bau, lewat sundulan kaki kanannya. Kedudukan pun imbang 2-2. Hingga waktu berakhir, skor tak berubah. Itu artinya, gol Pamungkas yang diciptakan, membuat tim Mubar melaju ke 16 besar.

Asisten Manajer tim Pers Mubar Adin mengaku, permainan yang diperlihatkan timnya, cukup konsisten. Kendati begitu, timnya harus memperbaiki pola permainan. Sebab, tim berikutnya yang bakalan dihadapi, tentu saja kuat. Apalagi, nanti aka berhadapan dengan tim dari inilah Sultra. “Permainan nanti dievaluasi kembali. Agar tidak terjadi kesalahan dilapangan nanti. Kami optimis bisa memenangkan pertandingan,” ujar Adin, Sabtu (21/11).

Sementara, tim Official Hirzan tak begitu banyak memberikan komentar. Pastinya, permainan yang dilakoni tim Mubar sangat memuaskan. “permainan sangat menghebohkan. dan saya salut sama Ery, mampu menggiring bola dengan manis seperti idolaku Spanyol,” pungkasnya sembari tersenyum sipu. (***)

Artikel Lainnya
Load More By Redaksi
Load More In Kendari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kontra InilahSultra, Don Siap Sumbang Dua Gol

KENDARI,RIGHTNEWS.COM –Penantian tim pers Muna Barat (Mubar) kontra InilahSultra dib…