Home Hukrim Dua Pelaku Pembunuh Tukang Becak di Kendari ditangkap, Salah Satunya Wanita.

Dua Pelaku Pembunuh Tukang Becak di Kendari ditangkap, Salah Satunya Wanita.

154

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Teka-teki penganiaya tukang becak di Kendari berhasil diungkap oleh pihak kepolisian, Dua pelaku diantaranya seorang wanita berinisial LU (19) dan inisial BA (32).

Pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari Senin (10/9/2022) sekira jam 23.30 wita dibekuk di Kendari Beach kelurahan Tipulu, kecamatan Kendari Barat, kota Kendari Selasa (11/10/2022).

Melalui keterangan Kapolresta Kendari, Kombes pol Muhammad Eka Faturahman, menuturkan, korban bersama tersangka LU dan BA beserta dua teman lainnya sedang menenggak miras jenis kameko.

Ditenggarai, dengan kata-kata kurang mengenakan yang dilontarkan korban Alimun terhadap LU Saat miras. “LU tersinggung lalu melakukan perlawanan dengan cara memukul korban menggunakan kayu gamal,” beber Eka.

“Setelah itu korban juga memkul LU dibagian pipi yang dimana dilihat oleh pelaku BA hingga dia mengambil sebuah badik lalu menikam korban disebelah kiri bagian perut,” sambungnya.

Kapolres juga menyebut, tak hanya ada dua pelaku. Namun, beberapa temannya ikut juga melakukan penganiyaan yang saat ini sedang dalam pengejaran.

“Saat ini kami masih melakukan pengembangan terkait beberapa pelaku yang juga ikut melakukan penganiyaan,” bebernya.

Sekarang, pelaku dan barang bukti telah diamankan polisi serta kedua pelaku akan dikenakan pasal 170 juncto 351 ayat 3 dengan ancaman 7 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, Seorang bernama Alimun warga kota Kendari ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah, menjadi korban penganiayaan.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi Pada hari Senin (10/9/2022) sekira jam 23.30 wita bertempat di Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.


(Eka)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…