Home Hukrim Dua orang Guru di Kendari dikabarkan hilang, Satu Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Dua orang Guru di Kendari dikabarkan hilang, Satu Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

257

 

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Dua orang guru di Kendari dinyatakan hilang, mereka diantaranya Herman dan Lambosi. Namun, kata Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol M Eka Faturahman, satu telah di temukan.

Diketahui salah satu dari mayat yang diketemukan tersebut bernama Herman (47) berjenis kelamin laki-laki.

Kapolres Bilang, jasad pria paruh baya tersebut ditemukan terapung didepan kawasan Water Sport Kendari, sekira pukul 07.30 WITA pada hari Senin (17/10/22).

“Mayat berjenis kelamin laki-laki atas nama Herman, berusia 47 tahun, pekerjaan PNS guru di SMAN 9 Kendari. Alamat korban di Jalan Bunga Seroja I Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat,” terang Eka.

Dikonfirmasi terpisah, melalui keterangan tertulisnya, Humas Basarnas Kendari, Iswahyudi berkata, Herman adalah satu dari dua korban yang sempat dilaporkan hilang pada hari Ahad kemarin (16/10/22).

Adapun, kata Iswahyudi lagi, salah satu teman korban yang masih tahap pencarian dan belum di ketemukan ialah Lambosi warga Kambu yang sama berprofesi sebagai guru.

“pada tanggal 16 Oktober 2022 ada laporan masuk, sekira pukul 18.00 WITA telah terjadi kecelakaan kapal yakni satu buah longboat dengan memuat dua orang penumpang yang sedang memasang pukat di sekitar perairan Teluk Kendari,” bebernya.

Untuk sekarang, Jasad yang di temukan oleh tim SAR bersama warga tersebut telah di evakuasi di RS Bhayangkara Kendari, Sementara La Mbosi masih dalam tahap pencarian. (Eka)

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…