Home Hukrim Dua Mobil bertabrakan, 4 Orang menderita Luka-luka

Dua Mobil bertabrakan, 4 Orang menderita Luka-luka

93

KENDARI, RIGHTNEWS.COM 


Dua mobil minibus di Kendari bertabrakan, insiden tersebut terjadi di simpang empat ex Tugu MTQ Kendari pada hari Sabtu (05/11/22).

Kata Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol M Eka Faturahman, Kecelakaan itu, terjadi sekira pukul 14.30 WITA. Alhasil, empat orang mengalami luka-luka.

“keempat orang yang mengalami luka diantaranya, Ulfa (19) warga Marombo, Konawe Utara yang mengalami nyeri pada pinggang dan paha serta sesak pada dada,” bebernya.

“Yusni mengalami pendarahan pada hidung, Salfian mengalami luka robek pada bibir dan Khairunnisa mengalami nyeri pada kepala dan bengkak pada lutut dan juga supir dan mobil Agya,” sambung Eka.

Sementara itu, dua mobil yang tabrakan yakni, Mobil Toyota Agya mengalami ringsek parah di bagian depan. Sedangkan mobil Terios mengalami kerusakan di bagian samping.

“Dua mobil yakni, jenis Daihatsu Terios berwarna hitam dengan nomor polisi DT 1609 EF dengan Toyota Agya berwarna kuning DT 1944 SE,” jelas Eka.

Dirinya menjelaskan, kronologi kejadian tabrakan ini bermula ketika mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh La Ode Samia, warga Kelurahan Dana, Kabupaten Muna berpenumpang Siti Zaelani dan La Ode Muhammad Al Kahfi bergerak dari arah Mandonga.

Sedangkan mobil Toyota Agya yang dikemudikan oleh Ulfa bergerak dari arah Kantor Bulog menuju ke arah Jalan Tebaununggu.

“Sesampainya di Jalan Haji Abdullah Silondae tepatnya di perempatan Kejaksaan Negeri Kendari, kedua kendaraan tersebut bertabrakan,” imbuh Eka.

Tabrakan ini terjadi diduga akibat lampu lalu lintas di simpang empat yang padam dan tak berfungsi.

Kini, Para korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit TNI Angkatan Dara Dokter Ismoyo Kendari guna mendapatkan perawatan medis.


 

 

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Ketua KONI Konawe Sebut Sejumlah Atlet Sabet 66 Medali

KONAWE, RIGHT NEWS. Com – Pencapaian medali Atlet kabupaten Konawe terus menambah ko…