Home Politik DPRD Sidak Pasar Andonohu, Andi Sulolipu : Banyak Kios-kios Gunakan Bahu Jalan

DPRD Sidak Pasar Andonohu, Andi Sulolipu : Banyak Kios-kios Gunakan Bahu Jalan

232


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan pengelolaan pasar Anduonohu yang tidak karuan serta penataan lokasi kios jualan yang berhamburan membuat DPRD Kota Kendari geram.

Walhasil, anggota DPRD Kota Kendari turun langsung dipasar Andounuhu melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap Kondisi real di pasar, Senin (15/11/21).

Kunjungan Komisi II yang di pimpin oleh ketua Komisi, Ir. Andi Sulolipu, Wakil Ketua, Sahabuddin, S.Ip, Sekretaris Komisi, Noviana, S.Sos, serta Fitri Yanti Rifai, SH.

Andi Sulolipu kepada awak media mengatakan bahwa, turunya mereka guna menindak lanjuti keluhan masyarakat yang mengadukan amburadulnya pengelolaan pasar.

“Masyarakat banyak yang mengadukan pengelolaan pasar Anduonuho yang tidak optimal. Jadi, turunnya kami untuk melihat langsung keadaan pasar ini,” ujar Andi.

Menurut Andi juga, setelah mengunjungi pasar, berkordinasi dengan Kantor unit PD Pasar serta berbincang dengan pedagang ternyata banyak persoalan yang harus di selesaikan.

“Banyak persoalan, seperti parkiran serta kios-kios yang menggunakan bahu jalan. Selain itu, banyak bangunan yang sudah tidak layak dan banyak yang kosong,” bebernya.

“Nanti kami dari Komisi I, Komisi II, serta Komisi III akan berkordinasi dengan pemerintah kota Kendari Untuk bagaimana menyelesaikan masalah dan mencari solusinya,” lanjut Andi.

Untuk langkah selanjutnya, kata dia lagi, akan menggelar dengar pendapat dengan pihak-pihak OPD yang terkait.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerjasama Kadin Sultra dan Kadin Jatim, Transaksi Bisnis Tembus Hingga Ratusan Miliar

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tengga…