Home Uncategorized DPMD Konawe Umumkan Hasil Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Konawe 2022

DPMD Konawe Umumkan Hasil Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Konawe 2022

80

KONAWE, RIGHT NEWS. Com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten konawe, mengumumkan hasil penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Konawe tahun 2022. Kamis, 2/6/2022

Ketetapan pemenang lomba tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Konawe Nomor : 252 Tahun 2022 Tentang Penetapan Juara Desa dan Kelurahan pada Perlombaan desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Konawe Tahun 2022.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) pada, Senin 30 Mei 2022.

Kadis DPMD Keniyuga Permana menjelaskan, hasil penilaian lomba desa dan kelurahan tersebut diserahkan kepada dinas PMD Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai syarat mengikuti evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat provinsi tahun 2022.

Hasil penilaian itu kami sudah serahkan kepada Dinas PMD provinsi,” jelasnya.

Tahun ini Kabupaten Konawe diwakili oleh Desa Linonggasai Kecamatan Wonggeduku Barat sebagai peraih nilai tertinggi,” jelasnya.

Berikut perolehan nilai masing-masing desa yang berhasil keluar sebagai juara pada lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Konawe tahun 2022:

Juara I, desa Linonggasai kecamatan wonggeduku nilai kumulatif 485, juara II, desa amonggedo kecamatan Amonggedo nilai 477, juara III, desa Tanggodipo kecamatan uepai dengan nilai 447 dan juara IV, desa Andadowi kecamatan sampara dengan nilai 446.

Sementara untuk lomba tingkat kelurahan yang keluar sebagai pemenang adalah sebagai berikut

Juara I, Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Tongauna dengan perolehan nilai kumulatif 362, Juara II, kelurahan tobeu kecamatan unaaha dengan nilai 360, Juara III, kelurahan Onembute kecamatan Onembute dengan nilai 329 dan Juara IV, Kelurahan Toriki kecamatan anggaberi dengan nilai 30

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…