Home Muna Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Muna Dengan Nomor Urut I, Rusman Emba : Ini Angka Keberuntungan

Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Muna Dengan Nomor Urut I, Rusman Emba : Ini Angka Keberuntungan

59
Foto/Ketgam : Rusman Emba dan La Pili, ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerha Muna oleh KPU

MUNA, RIGHTNEWS.COM – Pasangan Rusman Emba-Bahrun Labuta resmi ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna pada pemilihan sembilan Desember mendatang. Hari ini, Pasangan berakronim teRBaik itu melakukan pencabutan nomor urut dan memperoleh nomor urut satu. Nomor urut tersebut ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum setempat sesuai surat keputusan nomor 253/PL.02.3/Kpt/7403/KPU-Kab/IX/2020.

Calon bupati Muna, Rusman Emba mengatakan, nomor urut satu merupakan angka awal dari segala angka. Dimana tidak akan ada angka dua dan seterusnya kalau tidak ada angka satu dan angka satu adalah angka keberuntungan.

“Pilkada tahun 2015 lalu saya mendapat nomor urut satu dan Pilkada kali ini mendapat lagi nomor urut yang sama. Insyaallah ini nomor keberuntungan bagi saya dan pak bahrun, karena nomor satu ini adalah angka terbaik,” kata ketua FKPPI Sultra ini saat ditemui usai melakukan pencabutan nomor urut di kantor KPU Muna, Kamis (24/09/2020)

Menurut Mantan ketua DPRD Sultra ini, bahwa angka satu juga mencerminkan keteguhan dan kegigihan. Dimana hal monumental seperti tugu Monas, menara Eiffel menandakan simbol perjuangan dan pemersatu bangsa yang konstruksinya berbentuk angka satu.

“Angka Alif juga berbentuk satu. Semoga ini angka kemenangan bagi pasangan terbaik. Kepada seluruh masyarakat kabupaten Muna mari kita berjuang dan bersatu untuk memenangkan pilkada Muna pada tanggal sembilan Desember mendatang. Karena kemenangan kami adalah kemenangan seluruh masyarakat Muna” terang Rusman

Ketua KPU Muna, Kubais menerangkan penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon pada Pilkada Muna 2020 dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri lima orang Komisioner KPU Muna, Bawaslu Muna, pasangan calon dan satu Liason Officer.

“Hasil penetapan nomor urut tersebut sudah langsung diumumkan
di laman KPU Muna dan laman website KPU Muna. LM. Rusman Emba, ST dan Drs. H. Bachrun., M.Si resmi menggunakan nomor urut satu,” Ungkapnya.(Zah)


Laporan : Azizah

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Muna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Pembangunan Kontruksi Rumah Sakit Jantung Tahap II, Bakal Dimulai

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Perjalanan infrastruktur Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra…