Home Kendari Dinas Kominfo Sultra Dapat Piagam Penghargaan Penyerapan Anggaran

Dinas Kominfo Sultra Dapat Piagam Penghargaan Penyerapan Anggaran

173


KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, memberikan apresiasi kepada lembaga Dinas Kominfo Sultra yang dipimpin oleh Ridwan Badallah. Apresiasi tersebut lantaran, Kominfo memiliki akuntabilitas prestasi kinerja dengan kategori Penyerapan Anggaran 2021 di Peringkat ke II.

 

 

Sebagai prestasi tersebut, Ali Mazi memberikan piagam kepada Diskomimfo Sultra. Menurut Ali Mazi, melaksanakan akuntabilitas keuangan yang transparan dan akuntabel dalam kinerjanya.

 

“Kita berikan semangat dan dedikasi terhadap Dinas Kominfo Sultra,”kata Gubernur

 

Acara penganugrahan peringkat tersebut dilaksanakan di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara.

 

Secara khusus, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sultra mengucapkan terima kasih kepada tim keuangan serta komponen pendukung penyelenggaraan keuangan Dinas Komimfo Sultra, karena dengan semangat kerja dan kerjasama serta dedikasi tinggi, sehingga Diskominfo Sultra dapat meraih peringkat II penyerapan anggaran pada tahun 2021.

 

“Saya berharap agar kinerja yang telah didedikasikan ditingkatkan, sehingga tahun 2022 ini, Diskominfo dapat meraih peringkat I (Pertama),”kata Ridwan Badalla

 

Turut hadir Wakil Gunernur Sulawesi Tenggara, H. Lukman Abunawas, dan Sekertaris Daerah Prov. Sultra, Hj. Nur Endang Abbas, serta seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Sekertaris Dinas.

 

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Kendari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Kerja Sama Kadin Sultra, 14 Ton Kopra Dikirim Ke Jatim

KENDARI,RIGHTNEWS.COM – Kerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggar…