Home Hukrim Diduga Frustasi, Seorang Wanita di Kendari Bunuh Diri Melompat dari Lantai Tiga

Diduga Frustasi, Seorang Wanita di Kendari Bunuh Diri Melompat dari Lantai Tiga

78

KENDARI, RIGHTNEWS.COM


Seorang wanita di Kendari berinisial DL diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga ruko yang beralamat Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua Kota Kendari.

Menurut Kapolres Kendari, Kombes Pol M Eka Faturahman, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu 06 November 2022 sekira pukul 05.00 WITA.

Menurut Penjelasan anak dari Korban, kalau Ibunya mengalami Depresi sejak mendengar kabar bila salah satu anaknya di Merauke sedang ada masalah keluarga.

“Diduga depresi, pertama kali juga korban ditemukan oleh anaknya tergeletak tak bernyawa dijalan/lorong pada pagi hari saat dirinya hendak membeli sayur,” ungkap Eka.

Selain itu, kata Eka, sebelum ditemukan tergeletak tak bernyawa disertai dengan darah yang bersimbah dari kepala. Diketahui pula, korban telah mencoba melakukan upaya bunuh diri sebanyak dua kali.

” Pada bulan Juli 2022, korban pernah melakukan upaya bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 2 tempat kejadian namun saat itu korban hanya mengalami patah kaki,” beber Eka.

” Lalu, Sekitar bulan Oktober 2022, korban juga pernah melakukan upaya bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai yang dicampur dengan 10 biji obat diabetes,” lanjutnya.

Kini, Korban dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan VER. dan Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak korban, mereka menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan Aotopsi.


Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Hukrim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Ketua KONI Konawe Sebut Sejumlah Atlet Sabet 66 Medali

KONAWE, RIGHT NEWS. Com – Pencapaian medali Atlet kabupaten Konawe terus menambah ko…