Home Politik Bidik pemilih melineal di Sultra, Steven Stenly didapuk menjadi Ketua Pemuda Perindo Sultra

Bidik pemilih melineal di Sultra, Steven Stenly didapuk menjadi Ketua Pemuda Perindo Sultra

152

KENDARI, RIGHTNEWS.COM 


Steven Stenly, resmi bergabung Partai Perindo, Peresmian dirinya sebagai Kader Perindo ditandai dengan penyerahan Surat Rekomendasi DPW Perindo Sultra.

Influencer dan selebgram asal Sultra serta peraih Golden Play Button YouTube ini mendapat persetujuan sebagai pemegang mandat Ketua DPW Pemuda Perindo yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka, pada hari senin 17 Oktober 2022 di Kantor Perindo Sultra, Kendari.

Steven Stenly dikenal sebagai tokoh muda dan public figur dengan jumlah followers Tiktok 4,4juta, ihwal ini menjadikan ia sebagai orang Sultra pertama yang mendapat pengikut terbanyak.

Oleh karena itu, berdasarkan hal tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan basis Massa Perindo di Sultra khususnya dari kaum milenial.

Steven mengaku, telah banyak partai politik yang mengajaknya untuk bergabung namun ia memiliki pertimbangan lain dan melabuhkan pilihannya kepada Partai Perindo.

“Perindo memiliki program ekonomi kesejahteraan yang lebih jelas, dan itu sesuai dengan yang dia cita-citakan bahwa Partai Politik harus menjadi alat perjuangan membantu masyarakat,” ujarnya.

“Konten youtube dan Tiktok saya juga memang kebanyakan diisi dengan kegiatan sosial dan membantu masyarakat kecil yang kesulitan ekonomi. Dari situlah dapat dilihat terdapat kesamaan visi Partai Perindo dengan nilai kemanusiaan yang saya perjuangkan,” Sambung Steven.

Setelah resmi menjadi pemegang mandat Ketua Pemuda Perindo Sultra, Steven bilang akan menyusun kepengurusan lengkap DPW Pemuda Perindo selama 1 bulan kedepan.

“Dalam waktu dekat kita tuntaskan kepengurusan. Lalu, menyusun program kegiatan yang tujuannya memperkuat Partai Perindo Sultra mendulang suara Pemilu 2024 khususnya pada segmentasi pemilih usia Muda,” tandasnya.


 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Ketua KONI Konawe Sebut Sejumlah Atlet Sabet 66 Medali

KONAWE, RIGHT NEWS. Com – Pencapaian medali Atlet kabupaten Konawe terus menambah ko…