Home Nasional Benarkah Kabar Penunjukan Nama Komjen Pol Listyo Sigit Sebagai Kapolri ?

Benarkah Kabar Penunjukan Nama Komjen Pol Listyo Sigit Sebagai Kapolri ?

79
Foto : Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit

JAKARTA, RIGHTNEWS.COM – Nama Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis mulai muncul. Dikabarkan, Presiden RI Jokowidodo telah menunjuk satu nama dari lima nama Calon Kapolri yang diajukan ke Presiden. Yakni, isu yang berkembang bahwa Kabareskrim Komjen Listyo Sigit adalah satu nama yang diajukan ke Komisi III RI.

Namun informasi ini belum dapat dipastikan. Sebab sebagian sumber tak mengetahui penunjukan tersebut. Karena belum ada surat resmi yang dikirim Presiden ke komisi III DPR RI. Sementara itu seorang sumber seperti dilansir www.merdeka.com menyebutkan Jokowi telah menyetujui Komjen Listyo Sigit.

“Iya, benar sudah,”tutur seorang anggota DPR komisi Hakum dilansir WWW.Merdeka.com

Adapun Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane angkat bicara terkait informasi penunjukkan Listyo Sigit sebagai Calon Kapolri Tunggal oleh Presiden Jokowi.

Menurut Neta, pemberitaan soal penunjukan Listyo Sigit sebagai calon Kapolri menggantikan posisi Idham Azis tidak benar. “Spekulasi wartawan itu Bang. Saya sudah cek ke Sekneg pada pukul 10.54 ternyata belum,” ujar Neta saat dihubungi Senin (11/1/2021).

“Sekali lagi hanya spekulasi dari teman-teman pers saja itu,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Panglima TNI dan Kapolri Berikan Semangat Pada Satgas Nemangkawi

JAKARTA, RIGHTNEWS.COM – Panglima TNI Mareskal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal L…