Home Bisnis Bank Sultra Boyong Tiga Penghargaan Predikat Bank Sehat, Dipuji Sebagai Pelayanan Terbaik

Bank Sultra Boyong Tiga Penghargaan Predikat Bank Sehat, Dipuji Sebagai Pelayanan Terbaik

239
Foto/Ketgam : Penghargaan yang diberikan kepada Bank Sultra

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Bank Sultra kembali menorehkan prestasi. Perusahaan Daerah yang dipimpin oleh Abdul Latif tersebut membawa nama Bank Sultra tebaik secara nasional dan memboyong tiga penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut berupa peningkatan inovasi layanan.

Yakni penghargaan dari warta ekonomi pada Indonesia Best Award Tahun 2020 sebagai Bank Predikat Sehat kategori buku 2 aset Rp 10 Triliun hingga Rp 20 Triliun.

Kemudian penghargaan dari Majalah Investor pada awards best bank 2020 sebagai bank terbaik kategori Modal Inti Rp 1 Triliun hingga Rp 5 Triliun. Penghargaan ketiga yakni dari Infobank pada event 25 Tahun Info Bank Awards sebagai bank Predikat sangat bagus dengan Modal inti Rp 1 Triliun dan predikat sangat bagus selama 20 Tahun.


Direktur Utama Plt Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, memiliki peran paling penting sebagai mitra pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi dan sekaligus sebagai motor percepatan pembanggunan daerah. Bank Sultra kata Abdul Latif terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan layanan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur bahwa kerja keras kami berhasil mendapat pengakuan dari publik,”tutur Abdul Latif dalam keterangan persnya.

Penghargaan ini kata Abdul Latif merupakan apresiasi bagi manajemen dan karyawan Bank Sultra atas kepercayaan nasabah. Dia mengatakan akan terus berbenah menghadapi tren layanan perbankan yang mengarah kebentuk digital.

“Karena kunci sukses kedepan membangun strategis bisnis yang selaras dengan kebutuhan masyarakat,”katanya. (Bar)

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Pembangunan Kontruksi Rumah Sakit Jantung Tahap II, Bakal Dimulai

KENDARI, RIGHTNEWS.COM – Perjalanan infrastruktur Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra…