Home Politik Ahali Pindah Partai dan Dituding Tidak Komitmen, Ini Pembelaan Penasehat Hukumnya

Ahali Pindah Partai dan Dituding Tidak Komitmen, Ini Pembelaan Penasehat Hukumnya

458

BUTON UTARA, RIGHTNEWS.COM 


Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Ahali, diterpa isu miring yang di Hembuskan di Media Sosial terkait dengan kepindahan dirinya dari partai Golongan Karya (Golkar) dan berbekal secarik kertas surat pernyataan.

Menanggapi hal tersebut, Penasehat hukum dari orang nomor dua di Buton Utara ini angkat suara. Ia menilai, Syarat Dukungan Partai Golkar Saat Mencalonkan Diri Pada Saat Perhelatan Pilkada Tahun 2020 merupakan deal Pribadi Beliau Dengan Partai Golkar.

“Terkait Beliau Hari Ini Pindah Partai Atau Tidak Membesarkan Golkar, Saya Kira Tidak Perlu Di Besar – Besarkan Atau Di Publikasi Melalui Media Sosial / Medsos, Karena Itu Sikap Murahan,” kata Hermawan.

Hermawan menganggap, kepindahan Ahali pun tak berpengaruh bagi partai Golkar. Sebab menurutnya Ahali tak pernah difungsikan dalam kepartaian.

“Yang tau pasti itu hanya Ahali dan partai Golkar tak perlu mengumbar hal yang seperti itu di Media Sosial itu tak ada untungnya. Lagipula, Setiap Tindakan Beliau Pasti Di Pertanggung Jawabkan karena jangan Sampai Merugikan Partai Golkar Sendiri,” ucapnya.

Saya Kira, lanjut Hermawan, Mungkin Wakil Bupati di Partai Golkar Hanya di Anggap Sebagai Kayu Bakar Tidak di Fungsikan, Sedangkan di Tempat Lain Pemikiran Beliau di butuhkan.

“Saya Hanya Menyarankan, Mari Kita Jalani Politik Yang Demokratis Saat Ini Dengan Bijak Dan Elegan, Karena Setiap Keputusan Itu Adalah Pilihan Dan Memahami Politik Jangan Hanya Melihat dari Secarik Kertas, Itu Pemahaman Dangkal,” tutup dia.

 

Artikel Lainnya
Load More By rightnewskendari
Load More In Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

Pemkab Konawe Gandeng Kantor Bahasa Sultra Demi Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia

KONAWE, RIGHTNEWS.COM Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara (KBST) melaksanakan Sosiali…